Tips Memilih Jasa Sertifikasi ISO

Tips Memilih Jasa Sertifikasi ISO



Untuk memilih Jasa Sertifikasi ISO sangatlah penting, karena inilah yang akan membantu perusahaan anda dalam mendapatkan sertifikat ISO.

Berikut kami informasikan beberapa tips di dalam memilih Jasa Sertifikasi ISO :


Pilihlah Jasa Sertifikasi ISO yang Jelas Akreditasinya
Sertifikat Akreditasi yang jelas itu contohnya ialah UKAS, Jas-Anz, IAS dan lain-lain. Akreditasi yang terdaftar IAF (International Accreditation Forum). Manfaat dari IAF adalah dapat mengembangkan program dan kerangka kerjasama terkait penilaian kesesuaian yang dapat diterima di seluruh dunia. 

Pilihlah Jasa Sertifikasi Responsif 
Jasa Sertifikasi yang responsif dan mengerti apa yang anda inginkan. Dan responsif untuk mengirimkan penawaran dan informasi lainnya dengan cepat 

Pilihlah Jasa Sertifikasi yang terakreditasi 
Sertifikat yang terakreditasi itu penting, karena terkadang tender lebih memilih untuk Perusahaan yang telah bersertifikasi ISO dan terakreditasi. 

Pilihlah Jasa Sertifikasi Sesuai Budget 
Pilih Jasa Sertifikasi dengan harga yang wajar dan sesuai budget. Tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal. 

Sertifikat Bisa Cek Online di Akreditasinya 
Pilih Jasa Sertifikasi ISO yang sertifikatnya bisa di cek secara online di website Akreditasinya. Ini untuk mempermudah saat tender ingin memverifikasi keabsahan Sertifikat ISO perusahaan Anda. Pilihlah yang sudah akreditasi member IAF yang diakui di International, 

Demikianlah beberapa Tips Memilih Jasa Sertifikasi ISO, semoga bermanfaat untuk anda dalam dalam membantu memilih Jasa sertifikasi yang tepat bagi perusahaan.

Comments

Popular posts from this blog

Pentingnya Penerapan ISO Pada Perusahaan

Manfaat Mengikuti Training Lead Auditor ISO

Beberapa Kesalahan Dalam Implementasi ISO 9001